Selasa, 23 Januari 2018

Lembaga " IKAN " Aspresiasi Kepada Pemko Langsa Dalam Memberantas Narkoba

    1/23/2018   No comments

MOKI - LANGSA. Lembaga Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa. Ir Ismail Manyak, menyambut baik tentang kinerja Pemerintah Kota Langsa dan memberikan Apresiasinya kepada Walikota Langsa, Usman Abdullah SE yang telah bekerjasama dengan Kepala BNN Kota Langsa Navri Yulenni. Demikian hal ini dikatakan saat ditemukan Kabar Investigasi.Com di halaman Kantor BNN Kota Langsa, Selasa (23/1/2018).




Bahwa kami atas nama lembaga Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa, turut mendukung atas kinerja Pemerintah Kota Langsa agar dibawah kepemimpinan Usman Abdullah SE, bersih dari penyalahgunaan narkoba yang selama ini sangat meresahkan kehidupan setiap keluarga masyarakat kota Langsa. " Katanya.




Lanjut, Ismail Manyak. Pemko Langsa telah melakukan  tes urin sejak Jum'at kemarin (19/1/2017) diperhitungkan mencapai 2000 orang PNS yang tergabung dengan tenaga honorer dari berbagai instansi pemerintah daerah setempat, tes urin ini langsung dilakukan oleh BNN Kota Langsa, bukan hanya untuk PNS saja, begitupun telah dilaksanakan tes urin terhadap TNI, Polri dan anak sekolah.




Narkoba paling berbahaya bagi regenerasi penerus, maka dalam hal tersebut, kami dari Lembaga Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) meminta untuk seluruh masyarakat marilah sama - sama kita dukung program pemberantasan narkoba yang dijalankan oleh Walikota Langsa untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil. " Tutup Ismail Manyak.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.