Minggu, 14 Januari 2018

Masyarakat Kecamatan Kepenuhan Rohul Riau Sulit Mendapatkan BBM Premium Di SPBU, Karena Tiap Malam Diangsu Dalam Jerigen Diangkut Mobil

    1/14/2018   No comments

MOKI, Rohul-Masyarakat Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau sulit mendapatkan bahan bakar minyak jenis Premium pada SPBU, karena tiap malam bahan bakar tersebut diangsu memakai jerigen dan diangkut memakai mobil bak terbuka.




Jadi tiap malam Pukul, 23.00 Wib di SPBU Kepenuhan sudah mulai antri mobil-mobil bak terbuka berisikan jerigen-jerigen untuk mengangkut bahan bakar dari SPBU tersebut.

Sesuai pantauan MOKI pada Sabtu, 13/1/2018, Pukul, 23.00 Wib pada SPBU Kepenuhan dilokasi SPBU sudah berjejer mobil-mobil bak terbuka lengkap berisi jerigen-jerigen antri mengisi bahan bakar minyak (BBM).




Mandor SPBU Kepenuhan yang mengaku nama Ucok dengan nada ketus dan lantang saat ditemui MOKI mengatakan,"Saya tidak perduli dari mana bahkan lapor ke Polsek sekalipun saya tidak takut, bilang saya nama Ucok,"katanya lantang.




Kegiatan tiap malam, adanya mobil-mobil bak terbuka yang mengangsu BBM dari SPBU Kepenuhan dibenarkan oleh salah satu warga Abdi Sukri yang tinggal disekitar simpang Trans membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"Jadi, di SPBU tersebut kalau malam banyak mobil-mobil bak terbuka membawa jerigen angkut BBM, sehingga siangnya SPBU tidak pernah ada BBM jenis Premium,"kata Abdi.




Adanya kegiatan seperti ini Pertamina tidak boleh tinggal diam, karena bahan bakar jenis Premium tidak boleh dijual belikan kepada umum terkecuali untuk melayani di SPBU itu sendiri. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.