Sabtu, 13 Januari 2018

Menjelang PAW Kepala Desa, Balai Desa Guluk-gulu Sumenep, Dibondet Orang Tak Dikenal

    1/13/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Menjelang pelaksanaan Penganggti antar waktu (PAW) kepala desa Guluk guluk,  Balai Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibondet orang tidak dikenal (misterius) , Sabtu (13/1/2018) dini hari sekira pukul 02.00 Wib.




Pantauan media ini dilapangan, terlihat balai desa tersebut mengalami hancur dibeberapa bagian. Kaca jendela hancur berantakan, sebagian jendela jatuh, dan pendopo sebagian ambruk.




Selain dinding dan pendopo, kursi dan meja yang awalnya diletakkan di teras pendopo, ikut hancur dan berantakan hingga serpihannya sampai ke pintu masuk.

Balai desa tersebut terletak di belakang Pasar Kemisan atau Pasar Kecamatan Guluk-guluk.




Dugaannya, balai desa tersebut dibondet orang tidak dikenal. Sebab terdapat bekas hitam seperti bekas ledakan dipintu ruang tengah.




Saat ini balai desa tersebut sudah dikelilingi garis polisi. Bahkan dipintu masuk balai desa tersebut ada papan larangan untuk masuk.

Kapolsek Guluk-guluk, IPDA Sutrisno, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.




“Iya mas, saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pihak Polres, dan akan melakukan penyelidikan,”katanya. Minggu (13/1/18)

Untuk diketahui, aaat ini Desa/Kecamatan Guluk-guluk akan segera melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa. Sebab, kepala desa definitif terlibat kasus korupsi penyimpangan bantuan beras untuk warga sejahteta (Rasta). Ikbal divonis 1 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya.




Tahapan PAW saat ini kabarnya sudah masuk penelitian berkas calon. Sedangkan jumlah pendafar yang akan mengikuti PAW Kades Guluk-guluk sebanyak 7 orang.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.