Senin, 01 Januari 2018

Pemko Langsa Gelar Zikir Bersama di Malam Pergantian Tahun 2017

    1/01/2018   No comments

MOKI - LANGSA. Muspida Kota Langsa, adakakan Zikir Akbar bersama " Pantauan media ini, saat acara berlangsung di lapangan Merdeka Langsa, Minggu (31/12/17).




Acara zikir yang di hadiri oleh Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah,SE ,Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid ,MM, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE dan Unsur Fokompimda SE Kota Langsa.

Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah,SE dalam sambutannya menyampaikan Melalui kegiatan Zikir Akbar ini saya meminta kegiatan yang diselenggarakan ini tidak semata-mata sebagai seremonial saja akan tetapi nantinya dapat memberikan perubahan yang lebih baik terhadap sikap dan perilaku kita." Ujarnya.




Marilah kita sama-sama laksanakan zikir dengan penuh keiklasan ,sebagai makhluk Allah kita diwajibkan menghadapi apapun ujian dan cobaan seberat apapun untuk tetap bersyukur senantiasa sabar, tegar dan tawakal tetapi kita juga harus bekerja keras dan berikhtiar agar hidup kita menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik. Menyampaikan zikir yang di ikuti oleh ribuan masyarakat Kota Langsa di harapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.




Oleh sebab itu kita memohon kepada Allah SWT untuk di mudahkan melaksanakan kegiatan sehingga masyarakat Kota Langsa semakin lebih baik lagi. " Kata Kapolres Langsa.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.