Rabu, 31 Januari 2018

Pemko Langsa Sambut Kunker Kajati Aceh di Pendopo

    1/31/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Kajati Aceh DR.Chairul Amir,SH.MH beserta rombongan melakukan kunjungan kerjanya (Kunker) ke Langsa, sekaligus bertatap wajah dalam rangka temu ramah dengan semua unsur SKPK yang disambut oleh Walikota Langsa Usman Abdullah,SE, di Pendopo Selasa malam (30/1/2018).




Kajati Aceh yang berasal dari seorang putra kelahiran Bugis Makasar tiba di Pendopo diiringi dengan tarian Peumulia Jame, setelah itu dilakukannya pemakaian baju adat Aceh dan Peusijuk yang dilakukan Walikota Langsa Usman Abdullah SE, Ketua MPU Zulkarnain ZA, dan ketua MAA Kota Langsa.

Walikota Langsa dalam ramah tamah tersebut, juga memberikan ketegasannya untuk semua jajaran dalam Pemerintah Kota Langsa,




"Mari laksanakan tugas-tugas kita dengan baik, karena, sebagai pelayan masyarakat, kita dituntut untuk bisa menyelesaikan tugas sesuai dengan bidang masing-masing, secara transparan yang tentunya tidak menyalahi aturan hukum yang tidak kita inginkan untuk jalannya pemerintahan dengan bagus." Kata Usman Abdullah.

Sementara itu Kajati Aceh DR.Chairul Amir,SH.MH dalam sambutannya mengatakan,"Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan jajaran forkopimda Kota Langsa.




Selain itu Kunker ini juga sebagai konsolidasi internal untuk kegiatan tahun 2018, sebutnya.

Negara kita, sebut Kajati, adalah negara hukum, artinya setiap warga negara tidak terlepas dari aturan, selama masih hidup tentu diatur oleh hukum dan ketentuan-ketentuan yang berlaku.




"Pantauan media ini, Hadir pada acara tersebut Dandim 0104 Aceh Timur, Kapolres Langsa, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Sekda Kota Langsa, Ketua DPRK Langsa, Ketua MPU, MAA, kepala Pengadilan dan Kejaksaan Langsa, Kepala Badan, Dinas, serta sejumlah unsur Muspika yang terdiri dari Camat, geuchik, serta Tuha Peut gampong di kota Langsa.(Rusdi).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.