Minggu, 14 Januari 2018

Polsek Manyak Payed Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

    1/14/2018   No comments

MOKI - LANGSA. Kepolisian Resor Langsa, Polsek Manyak Payed berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dengan inisial RM (48) warga Dusun Rantau Panjang Gampong Tanjung Neraca Kecamatan Manyak Payed, Minggu (14/1/2018).




Adapun barang bukti yang diamankan 1 (satu) Paket Sabu yang terbungkus dengan plastik transparan.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Manyak Payed IPDA Ridho Rizky Ananda,S.TK menyampaikan Unit Reskrim Polsek Manyak Payed melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) org laki-laki yang di duga selama ini sering menggunakan Narkotika jenis Sabu.




Tambah Kapolsek “Tersangka di tangkap saat sedang berada di pinggir jalan, kemudian di lakukan  penggeledahan badan, saat itu ditemukan 1 (Satu) paket Sabu yang disimpan TSK di dalam lipatan lengan bajunya, selanjutnya diakui bahwa Sabu tersebut miliknya dan akan digunakan sendiri, sabu tersebut dibeli dengan harga Rp. 100.000.- (Seratus ribu rupiah)”.

Berdasarkan pengakuan TSK bahwa Sabu tersebut didapatkan / membeli  adalah dari temannya yg bernama AMAD (DPO), umur 40 tahun, Wiraswasta, alamat Gampong Meurandeh Kec. Manyak Payed, tuturnya.




Selanjutnya  TSK dan BB dibawa dan diamankan ke Mapolsek Manyak Payed guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan AMAD (DPO) sedang dalam proses Penyelidikan Unit Reskrim Manyak Payed Polres Langsa.(Rusdi Hanafiah)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.