Kamis, 04 Januari 2018

Puluhan Rumah Di Sukolilo Pati Terancam Tertimbun Longsor

    1/04/2018   No comments

MOKI, Pati-Warga dibuat panik adanya tanah longsor akibat intensitas hujan di wilayah Kabupaten Pati meningkat, sehingga puluhan rumah milik milik warga wilayah Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati terancam dengan longsor susulan.




Bencana longsor yang menghantui warga Sukolilo terjadi diwilayah Dukuh Ledok, Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati akibat guyuran hujan pada Rabu sore, 3/1/2018, tak kunjung berhenti.

Longsor dengan kedalaman lima meter ini mengakibatkan akses Jalan Desa terganggu dan mengancam puluhan rumah milik warga.




Salah satu warga mengaku panik dan kuatir terjadi longsor susulan, mengingat intensitas hujan diwilayah tersebut masih terus terjadi. Meskipun demikian puluhan warga yang tinggal disekitar longsoran masih tetap bertahan dirumah masing-masing. Tetapi untuk mengantisipasi retakan longsor melebar, warga bergotong royong memasang puluhan karung yang diisi dengan tanah untuk menahan retakan longsor tersebut. Mereka berharap Pemerintah segera memperbaiki kerusakan longsoran tersebut.




Pada Kamis pagi, 4/1/2018, anggota Polsek Sukolilo melakukan pantauan longsoran dan menghimbau agar warga disekitar longsoran selalu waspada  dan hati-hati terhadap longsoran susulan karena hujan masih terus mengguyur di wilayah tersebut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.