Senin, 22 Januari 2018

Ribuan Massa Laskar Pembela Islam (LPI) Kepung Mapolres Pamekasan

    1/22/2018   No comments

MOKI, Pamekasan - Ribuan massa Laskar Pembela Islam (LPI) Usai melakukan Aksi 221 di Halaman Pemkab Pamekasan, Kepung Mapolres Pamekasan Madura Jawa Timur untuk melaporkan kasus trafficking atau penjual manusia. Senin 22/1/2018




Kedatangan ribuan massa LPI yang dipimpin langsung oleh KH. Abd. Aziz Moh Syihab, Panglima Daerah (Pangda) LPI Pamekasan, hendak melaporkan salah seorang warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, yang diduga telah melakukan penjualan manusia, sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).




KH. Abd. Aziz Moh Syihab, Pangda LPI Pamekasan menyampaikan, "AI adalah warga setempat yang diduga kuat sudah lama berprofesi sebagai mucikari, dan tak hanya itu, AI juga yang menyediakan tempat maksiat tersebut," kata KH. Abd. Aziz Moh. Syihab didepan halaman Mapolres Pamekasan.

Lanjut dia,  pihaknya meminta laporannya itu langsung ditangi oleh pihak Polres Pamekasan.

"Kami minta pihak Polres segera menindak lanjuti laporan kami," tegasnya.




Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibobo, S.I.K, mengatakan, "Laporan masyarakat itu tetap akan kami tindak lanjuti, dan kami juga akan melakukan pengembangan kasus. Kami harap, masyarakat segera melapor jika ada kasus atau persoalan sehingga tidak main hakim sendiri," tandasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.