Kamis, 11 Januari 2018

Saga Langsa Club Diresmikan Untuk Bibit Berprestasi

    1/11/2018   No comments

MOKI - LANGSA. Club Sepatu roda Kota Langsa dengan nama "Saga Langsa Club (SLC)" sukses diresmikan dan siap berperan untuk menjalankan tugasnya mencari bibit -bibit atlit baru berprestasi dalam keolahragaan sepatu roda di Kota Langsa. Acara Peresmian SLC ini dilaksanakan bertempat area kolam renang Tirta Vitra Raya Jl.TM.Bahrum Langsa Barat Kota Langsa Rabu (10/1/2018).




Dalam sambutannya Ketua Umum "Saga Langsa Club (SLC)" dr.Syarbaini,M.Kes mengatakan, Saga Langsa Club (SLC), merupakan Club perdana yang pernah ada dan terbentuk di Kota Langsa, oleh karena itu, saya selaku Ketua Umum di Saga Club Langsa akan terus berusaha dan berupaya untuk mencari dan mengorbitkan atlit-atlit berprestasi yang siap bersaing pada setiap even kejuaraan khususnya dalam Keolahragaan Sepatu Roda, sebut Syarbaini dihadapan undangan yang berhadir.

Lebih lanjut Syarbaini mengatakan, dalam peran dan kiprahnya mengorbitkan atlit-atlit berprestasi dalam keolahragaan Sepatu Roda, Saga Langsa Club bekerja sama dengan pelatih yang profesional dari Subden 2 Brimob Aramyah.




Sebelum diresmikan, sambung Syarbaini lagi, para atlit yang tergabung dalam Saga Langsa Club (SLC) ini sebagaimana kita ketahui bersama, mereka telah memperlihatkan dan membuktikan kepada kita tentang keberhasilan mereka pada pelaksanaan kejuaraan Sepatu Roda tingkat propinsi Aceh yang dalam hal ini atlit olah raga Sepatu Roda Kota Langsa berhasil unggul meraih prestasi disana, urainya.

Ditempat yang sama Kadispora Kota Langsa yang diwakilkan oleh Drs.Muzakir dalam arahan dan sambutannya mengatakan, "Selamat dan sukses Kepada Ketua Umum atas peresmian SLC Kota Langsa.




Pihaknya dari Dispora Kota Langsa siap membantu dan mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Saga Langsa Club, dengan harapan Club ini mampu mengorbitkan atlit-atlit berprestasi kedepan nantinya, papar Zakir dalam sambutannya.

Peresmian Saga Langsa Club (SLC) yang dilaksanakan tersebut berlangsung sukses, acara turut dihadiri oleh Kadispora dalam hal ini diwakilkan "Drs.Zakir. selaku Dewan pembina yang juga ikut didampingi oleh "Pardi, Kasi oleh raga berprestasi di Dispora Kota Langsa.




Selain itu tampak juga hadir Dewan Penasehat dari Kemenag kota Langsa Ilyas,S.Ag, Ketua Koni Langsa mewakili, H.Agus Salim sebagai Pembina, Santri Pembina harian, Pelatih dari Subden 2 Brimob Aramyah, dan Seketaris umum T.Syamsudin, serta para orang tua wali murid.




Kegiatan ini juga dirangkai dengan dilakukannya pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum dr.Syarbaini,M.Kes, acara ditutup dengan pembacaan do'a dan makan bersama, demikian.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.