Selasa, 16 Januari 2018

Tukang Bangunan Diamankan Polisi Karena Jual Sabu

    1/16/2018   No comments

MOKI - LANGSA. seorang tukang bangunan diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa akibat jual sabu, selasa (16/01/2018).




Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi, Sik menjelaskan pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 pkl.18.30 Wib telah kita amankan seorang laki-laki ZB (35) Tukang Bangunan gampong Tualang Teungoh Kec. Langsa Kota.

Dan barang bukti yang kita dapat berupa 3 (tiga) paket Sabu berat 0,24 Gram, 8 (delapan) lembar plastik tembus pandang, 1 (satu) kotak plastik warna merah dan 1 (satu) dompet warna merah.




Kita amankan Tsk di dalam rumahnya yang berada di Tualang Teungoh Lor. Imum Berdan Kec. Langsa Kota, saat kita lakukan pengeledahan kita temukan BB seperti yang di sebutkan di dalam ruang dapur yang di simpan dalam timba air.

Berdasarkan pengakuan TSK bahwa ianya mendapatkan / membeli Sabu tersebut dari temannya yang bernama P, (35) tahun, Gampong Sungai Pauh Kec. Langsa Barat dengan harga Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) Sabu yang sudah di beli akan di jualkan kembali.




Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini TSK dan BB diamankan di Polres Langsa untuk di proses lebih lanjut" ujar Kasat Narkoba.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.