Minggu, 07 Januari 2018

Waduhh, Di Sumenep Kepala UPT Puskesmas Di Duga Selingkuh Dengan Karyawannya

    1/07/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Kepala UPT Puskesmas kecamatan Giligenting Sumenep, Madura, Jawa Timur, di duga selingku dengan karyawannya sendiri. Sabtu 6/1/2018




Isu tidak sedap itu muncul, saat suami dari salah satu pegawai di UPT Puskesmas tersebut menemukan percakapan mesra antara istrinya dengan seorang pria melalui fasilitas chatting. Pria itu diduga adalah IM, kepala dari UPT Puskesmas Giligenting.




Atas temuan itu, sejumlah elemen masyarakat, utamanya sang suami mengecam keras perbuatan tersebut dan melaporkan ke Dinkes Sumenep. Bahkan, beberapa waktu lalu, sang suami didampingi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Giligenting, menggeruduk kantor Kepala UPT Puskesmas Giligenting, sebagai sikap tidak terima atas perbuatannya.




Menurut keterangan tokoh pemuda Giligenting, Syaiful Anang kepada perbuatan IM, seorang abdi negara, apalagi sebagai kepala UPT Puskesmas Giligenting, dinilai telah mencoreng nama baik masyarakat pulau Giligenting.




Perbuatan tak terpuji itu, lanjut Syaiful Anang, berpotensi merusak keutuhan rumah tangga orang lain. “Dari kesekian pejabat Puskesmas, baru kali ini melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap masyarakat kami, ini mencoreng nama baik masyaray Giligenting,” tuturnya.

Ipunk, sapaan akrabnya, mendesak kepada pemangku kebijakan di Kabupaten Sumenep untuk memberikan membinaan dan sanksi tegas kepada yang bersangkutan.




“Bupati melalui Dinas Kesehatan harus memberikan sanksi tegas. Jika dibiarkan, ini akan menjadi contoh buruk untuk ASN lainnya,” tegasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.