Kamis, 25 Januari 2018

Warga Sumenep Di Temukan Tewas Di Pamekasan

    1/25/2018   No comments

MOKI, Pamekasan- Warga Dusun Kaljan, Desa Dempo timur, Kecamatan Pasean, Pamekasan Madura Jawa Timur Di gegerkan dengan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki, Kamis 25/1/2017.




Mayat laki-laki itu diketahui bernama Sihab,(59) Pensiunan pegawai negeri sipil  (PNS) Sumenep Warga Jalan KH. Agus salim 31A Pamolokan kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Sihab (Korban-red) matan kabid DPMD Sumenep diketahui meninggal setelah ditemukan warga hendak mengadakan acara haul di makam Dusun kaljen, Desa Dempo timur,  dengan posisi keadaan duduk bersandar ketembok bujuk, (asta).




Menurut Keterangan Kapolsek Pasean AKP Sahrawi Mengatakan, kronologis kejadian pada hari Kamis tgl 25 Januari 2018 sekira pkl 12.30 Wib, di makam umum Dusun Kaljan Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean,  warga mengadakan acara haul kamis legi di makam tersebut. Warga melihat ada sepeda motor yang terparkir, kemudian warga mencari pemiliknya dan ditemukan mayat di makam tersebut dalam keadaan duduk bersandar di tembok Asta, dengan kondisi memakai jaket warna hitam, celana tidak terpakai dan terdapat luka terbuka di bagian kepala serta mata kanan lebam," katanya. Kamis (25/1/18)




Menurutnya, Adapun kejadian yang menimpa pada korban.  petugas mengamankan 1 Hp merk Nokia,Dompet yg berisi kartu identitas,Cincin, Sandal warna coklat,Sepeda motor merk Honda Vario,botol air mineral yg berisi minuman berwarna kuning Berada di sepeda motor.




"Saat ini korban masih ada di puskesmas pasean, masih menunggu pihak keluarga korban dari sumenep. Sementara Barang Bukti berada di polsek pasean," Tegasnya.

Secara terpisah, menurut keluarga/famili korban di Desa Pamolokan Salamet mengatakan, saat dihubungi melalui sambungan WhatsAPnya mengatakan, korban sebelum ditemukan meninggal pamitan sudah dua hari yang lalu.




“Saya menangis setelah tau orang yang ditemukan meninggal dikuburan adalah pak Sihab ,”tandasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.