Senin, 15 Januari 2018

Wujud Kecintaan Generasi Penerus Bangsa, Kapolsek Kalianget Pimpin Upacara Di SMAN 1 Kalianget

    1/15/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sebagai wujud kecintaan generasi penerus bangsa Kapolsek Kalianget AKP Iwan Setyo Budhi, SH pimpin upacara bendera di SMAN 1 Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur. Senin. 15/1/2018.pagi.




Secara  serentak anggota polsek Kalianget menjadi pembina upacara di SMPN 1 Kalianget, SMPN 2 Kalianget,  dan SMKN 1 Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran polisi di sekolahan, juga meningkatkan kecintaan generasi penerus bangsa terhadap bendera Negara republik Indonesia sehingga menanamkan kembali kecintaan terhadap Negara Republik Indonesia.




“Dia mengingatkan kepada para peserta upacara untuk tertib displin berkendara gunakan helm dan jauhi narkoba sejenisnya, “ tegas AKP Iwan Setyo Budhi, SH. Senin. (15/1/18)

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Kalianget menghimbau agar anak – anak sekolah yang menggunakan kendaraan roda dua untuk tertib dalam berlalu lintas dengan cara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan jadikan penggunaan helm sebagai kebutuhan keselamatan diri.




Sementara, Kepala SMAN 1 Kalianget Drs Sukarman, M.Pd menyampaikan banyak terima kasih dengan kehadiran polisi di sekolah yang menjadi Pembina upacara, sehingga para Siswa-siswi/murid dapat meningkatkan kedisiplinan serta tahu tentang tata tertib berlalu lintas.

"Saya sampaikan terimah kasih kehadiran polisi di sekolah yang telah memberikan arahan tata tertib  berlalulintas kepada anak didik kami," tuturnya.




Terpisah, Hal senada juga disampaikan oleh Kepala sekolah SMPN 1, SMPN 2 dan SMKN 1 Kalianget, atas kehadiran Polri disekolah sebagai bentuk kepedulian yang nyata dalam membangun dan mempersiapkan generasi muda bangsa ini.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.