Jumat, 16 Februari 2018

Antusias Warga Pati Menyambut Perayaan Imlek 2018

    2/16/2018   No comments

MOKI, Pati-Menyambut perayaan Imlek Tahun 2018 yang dipusatkan di Klenteng Hok Tik Bho yang jatuh paha hari Jum'at, 16 Pebruari, untuk memeriahkan Imlek seperti tahun-tahun sebelumnya mengadakan Karnaval Barongsai akan memberikan hiburan kepada warga Pati.




Warga Pati juga sangat antusias berduyun-duyun datang ke lokasi alun-alun simpang lima yang tidak jauh dari Klenteng Hok Tik Bho untuk melihat pertunjukan Barongsai sebagai puncak peringatan Hari Imlek 2018.




Sejak pukul 11.30 Wib warga Pati sudah mulai berdatangan kelokasi alun-alun simpang lima, padahal pertunjukan karnaval Barongsai dimulai pukul 14.00 Wib.

Ini bukti antusias warga Pati dalam menyambut perayaan Imlek Tahun 2018 dengan dihadirkan pertunjukan Barongsai yang bisa menghibur warga Pati.




Ngatmiati salah satu warga Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati mengaku jauh-jauh datang ke alun-alun Pati bersama kedua orang anaknya hanya ingin melihat pertunjukan Barongsai tersebut.

"Kami berangkat dari Ngablak pukul 10.30 Wib mengendarai sepeda motor bersama anak ya ingin melihat pertunjukan Barongsai mas,"kata Ngatmiati.




Dalam perayaan Imlek Tahun 2018 selain diadakan pertunjukan Barongsai juga di gelar pasar Imlek selama 7 hari di sekitar Klenteng Hok Tik Bho komplek Pecinan Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.