Minggu, 04 Februari 2018

Bahas Agenda Kerja Organisasi,Serikat Buruh GSBI PT.KFN Gelar Rapat

    2/04/2018   No comments

MOKI, Bekasi Kota-Dalam rangka menjalankan rangkaian tugas dam program kerja organisasi serikat buruh GSBI PT.KFN hari minggu (04/2/22018) kembali menjalankan aktifitas organisasi yaitu dengan membahas program kerja organisasi baik yang sedang dan akan di jalankan beberapa bulan kedepan.




Kurang lebih 50 orang anggota dan pimpinan serikat buruh yang hadir dalam diskusi tersebut yang dilaksanakan di kantor gabungan serikat buruh indonesia kota bekasi.

“Ada beberapa agenda yang mesti di bahas di pertemuan hari ini diantaranya perihal bonus tahunan yang jatuh pada bulan maret nanti serta membahas tentang skala upah dan juga terkait agenda DPP GSBI kita bahas” Terang Anang koswara pimpinan rapat.




Di awali dengan pendiskusian beberapa issu yang mengemuka baik tentang kebijakan perusahaan dan situasi lainya pemaparan dari sekertaris umum organisasi oleh bayu prasetio tentang agenda yang akan dibawa organisasi untuk di sodorkan ke pihak perusahaan untuk di bahas dalam perundingan.

Sekretaris umum GSBI kota bekasi bayu prasetio menjelaskan, beberapa program kerja tersebut telah disepakati pada rapat hari ini.




“Beberapa poin diantaranya pembaruaan kebijakan uang cos organisasi,skala upah,bonus akhir tahun juga melakukan pembahsan tentang untuk meningkatkan kesadaran berorganisasi” Jelas bayu prasetio.

Dalam rapat terssebut tercapai kesepakatan bahwa cos (iuran) tahun ini mengalami perubahan yang tadinya 40 ribu berubah menjadi 45ribu dan kembali menjalankan serta menggiatkan agenda pendidikan ke jajaran pimpinan dan anggota tentang kesadaran berorganisasi.




“Harapan secara organisasi agar jajaran pengurus,korlap sampai tinggakatan anggota agar lebih giat dan antusias dan berpartipasi penuh demi kemajuan kemajuan organisasi” Pungkas Bayu. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.