Jumat, 02 Februari 2018

Di Sampang, Murid Aniyaya Gurunya Hingga Tewas

    2/02/2018   No comments

MOKI, Sampang-  Sungguh prilaku yang biadab seorang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Torjun kelas XII Moh. Halili (MH) asal Dusun Brekas, Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur  Aniyaya gurunya sendiri hingga tewas.




Pasalnya, Budi Cahyono (guru) sedang mengajar bidang studi kesenian dan Moh. Halili (murid) tertidur di kelas itu.

Budi (korban) langsung mendatangi siswa MH yang tidur,  dan mencoret muka MH dengan tinta. Namun, MH tiba-tiba memukul sang guru. Pelaku juga mencegat sang guru setelah pulang sekolah dan menganiyaya korban.




Sesampainya di rumah, korban langsung pingsan, sehingga dirujuk ke RS Dr Soetomo di Surabaya. Namun, nyawa sang guru tidak terselamatkan, dan dia meninggal di Rumah Sakit.




“Dia meninggal dunia di RS Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 22.00 WIB, dan dua jam dari meninggalnya guru Budi itu, tersangka kami tangkap di rumahnya,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, Jumat, ( 2/2/2018)




Hery menegaskan, penangkapan dilakukan di rumahnya pelaku penganiaya guru Budi di Dusun Brekas, Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Sampang, sekitar pukul 24.00 WIB. Kasus penganiayaan ini menuai protes banyak kalangan, termasuk Bupati Sampang Fadhilah Budiono.




“Kasus tersebut sudah ditangani langsung oleh pihak Satreskrim Polres Sampang. Pelaku sudah dibawa ke Polres Sampang sekitar pukul 23.00 wib Kamis (01/02/2018) tadi malam,” ungkap mantan Kapolsek Jrengik tersebut.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.