Minggu, 04 Februari 2018

Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Di Wilayah Aren Jaya

    2/04/2018   No comments

MOKI, Bekasi Kota-Bertempat di halaman SDIT AL.HUDA Jln bangka raya Rt 04/16 Kel Aren Jaya Kec Bks Timur Kota Bekasi minggu (4/2/2018)




Bakti sosial pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh anggota DPRD kota bekasi Daryanto,S Kom,lurah aren jaya,camat bekasi timur serta koordinator TEMAN BANG PEPEN (TBP) Bang ahmad syafrudin. Dalam kegiatan tersebut juga hadir kepala Dinas PUPR Dr.Tri Adhianto yang juga alon Wakil Wali Kota Bekasi.




Bakti sosial tersebut juga diisi dengan pemberian kartu sehat (KS) berbasis Nik oleh bapak camat dan ibu Wiwie Pkk kecamatan bekasi timur.

Tri adhianto dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah bisa silaturahmi dengan warga aren jaya, karena beliau juga mengatakan tinggal di wilayah bekasi timur jadi sangat memahami kondisi diwilayah aren Jaya salah satu hasil karya kami adalah berupa polder yang sangat terasa manfaatnya terutama dalam pengendalian air supaya tidak banjir demikian dalam sambutannya.




Sementara itu anggota DPRD fraksi golkar kota bekasi mengungkapka bahwa akan terus mendengar aspirasi warga aren jaya dalam hal perbaikan insfratruktur.

“Saya sebagai wakil masyarakat tentu saya akan inventarisir semua aspirasi warga dan terus mengawal serta mendorong pembangunan daerah konstituen saya,agar program baksos ini sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat khususnya aren jaya sehingga banyak memberi manfaat berupa pengobatan gratis,pemberian kacamata baca,pangkas rambut gratis,terapi akupunktur dan sebagainya” Kata Daryanti.




Camat Bekasi timur gutus hermawan juga menjelaskan bahwa pemerintah kota bekasi dalam hal ini sudah memberi pelayanan yang maksimal,dengan mengantar segala urusan administratif, seperti antar EKTP,KK,kartu sehat.

“Secara dor to dor bagi yang warga belum rekam E-KTP datang saja ke kantor kecamatan dan bagi warga yang E-KTP nya masih suket akan dicetakan,begitupun yang belum memiliki kartu sehat agar segera menyerahkan KTP dan KK,segera nanti akan dicetakan” Jelas Gutus Hermawan.




Acara baksos tersebut disambut antusias oleh warga aren jaya ,apalagi dengan adanya kartu sehat masyarakat jadi mudah berobat tanpa harus mengeluarkan uang untuk berobat. (Mrsn)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.