Kamis, 08 Februari 2018

Geuchik Gampong Mutia Jalankan Dana Desa Sesuai Peraturan Walikota Langsa

    2/08/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Alokasi Dana Desa yang dikucurkan pemerintah pusat untuk mempercepat lajunya pembangunan daerah desa tertinggal yang ada diseluruh Indonesia menurut amatan Wartawan media ini telah mampu merubah wajah desa menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.




Dari amatan yang berhasil dilakukan kebeberapa tempat salah satunya ke Gampong Meutia Kec. Langsa Kota / Kota Langsa, Wartawan melihat gampong tersebut sudah banyak menunjukkan perubahan dibandingkan sebelumnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh geuchik (Kades) digampong tersebut M.Yusuf Hamid  ketika dijumpai awak media dikantornya Rabu (7/2). menurut dia, kemajuan yang telah berhasil dia wujudkan selama ini di gampong Meutia, itu berkat adanya Alokasi Dana Desa yang dikucurkan Pemerintah, hal tersebut diakui oleh  M Yusuf selaku Geuchik setempat.




Lebih lanjut M.Yusuf menuturkan, selama kepemimpinannya menjabat geuchik digampong Meutia dirinya besinergi dengan semua masyarakat, kekompakan merupakan pokok utama dalam mewujudkan kemajuan gampong, ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk terciptanya perubahan terutama yang berkaitan dengan pembangunan fisik baik untuk jangka pendek maupun jangka menengah gampong atau hal-hal lain yang menyangkut kepentingan prioritas masyarakat, semua kami lakukan melalui proses musyawarah dan mufakat terlebih dahulu." Katanya.




Dijelaskannya lagi, anggaran dana desa tahun 2017 sudah terserap kepada beberapa bidang kegiatan sesuai dengan usulan, dan Alhamdulillah semuanya sudah rampung dikerjakan menurut juknis dan juklak serta perwal walikota Langsa." Tutup Yusuf.(Rusdi)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.