Jumat, 02 Februari 2018

Gus Mus Sambut Hangat Cawagub Jateng Ida Fauziah

    2/02/2018   No comments

MOKI, REMBANG - Ida Fauziah Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang maju sebagai  Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah  menggelar silaturahmi ke  Pengasuh Pondok Pesantren Roudlatut Thalibin KH. Musthofa Bisri  Jumat (2/2/2018) siang.




Dalam silaturahmi itu Ida Fauziah beserta rombongan langsung disambut hangat oleh  Gus Mus  sapaan akrab KH Mustofa Bisri di kediamannya. Jl Bisri Mustofa Leteh Rembang.

Saat diwawancarai beberapa wartawan Gus Mus mengungkapkan bahwa Ida Fauziah ini sudah lahir batin berdoa sama tuhan supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat.




Sementara itu, saat disinggung mengenai Pilkada serentak ini warga Nahdliyin sudah semakin cerdas. Hal itu lantaran pada pemilu atau pemilihan pemimpin sebelumnya ia mengutarakan bahwa tokoh NU juga pernah mengikuti kontestasi pemilihan wakil presiden.

"Dahulu Alm. KH. Hasyim Muzadi, Gus Sholah juga mengikuti hal itu. Dan itu juga ndak ada masalah,"ungkapnya.
Di sisi lain, saat ditanya mengenai sosok calon wakil Gubernur Jateng Ida Fauziah, pihaknya enggan berkomentar jauh.




"Saya tak terbiasa menilai orang. Itu Syirik'an (larangan),"paparnya.
Dia menambahkan, pilkada inikan hanya lima tahun sekali. Jadi warga NU ini sudah semakin pintar.

Sementara itu Cawagub Ida Fauziah mengungkapkan kedatangannya bersama rombongan ini merupakan langkah untuk bersilaturahmi.




"Saya mendapatkan bimbingam dan arahan, didoakan beliau (Gus Mus). Saya juga sebagai santri dan harus bersilatueahmi kepada kiai, tokoh dan lainnya. Dan harapanya bisa menjalankan Pilkada ini dengan lancar, semoga bisa berhasil,"pungkasnya. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.