Senin, 19 Februari 2018

KOMPAK, Segel Ruang Kerja Komisi ll DPRD Sumenep

    2/19/2018   No comments

MOKI, Sumenep – Sejumlah Pemuda yang tergabung Komonitas Anti Korupsi ( KOMPAK) terpaksa menyegel ruang kerja komisi ll DPRD kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin (19/2/2018)




Penyegelan tersebut dilakukan karena kekecewaan mereka,  Komisi II tidak merespon atas permohonan audiensi yang dilayangkan sejak sepekan terakhir.
Bahkan versi mereka, Komisi II juga terkesan mengabaikan kepentingan masyarakat. Sejumlah wakil rakyat lebih memilih melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke luar kota.




"Surat kami (permohanan audiensi red) sudah lama disampaikan. Tapi kenyataanya malah kami  Ini persoalan adminitrasi, kalau mereka menganterin bom, hancur dah kantor dewan ini," kata Shohib Ghani, kordinator  KOMPAK.

Mestinya, anggota Dewan lebih meprioritaskan kepentingan masyarakat dari pada hanya pelesiran dengan modus kungker. Parahnya lagi katanya, empat Pimpinan Dewan juga tidak ada yang ngantor.




"Makanya kami segel. Ini baru awal, jika belum ada respon dalam waktu dekat, kami pastikan akan melakukan aksi besar besaran," Pungkasnya. (Sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.