Kamis, 08 Februari 2018

Korem 011 Lilawangsa Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

    2/08/2018   No comments

MOKI - LHOKSEUMAWE, Satuan Korem 011/Lilawangsa mengelar pertemuan melalui acara Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang ada Diwilayah Lhokseumawe, di Aula Mess Korem setempat, Rabu (7/2/2018).




Dalam sambutannya Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin menyampaikan, acara komunikasi sosial yang diselenggarakan, merupakan bertujuan untuk menjaga hubungan tali silaturrahmi dan kekeluargaan dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI yang ada Lhokseumawe khususnya.




Selain itu, TNI aktif bersama KBT merupakan salah satu organisasi yang bertanggung jawab dalam keikut sertaan untuk memperjuangkan dan pengorbanannya demi pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Peran KBT adalah termasuk sangat berjasa, Begitupula kekompakannya dari dulu hingga kedepan nantinya harus tetap solid dan kokoh.




“Walaupun kondisi bapak dan ibu sekalian dari segi fisik sudah mulai manurun kerena semakin bertambahnya usia. Namun saya yakin semangat dalam pengabdian sebagai seorang patriot sejati tidaklah pernah pudar, perjuangannya dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” sebut Kasrem saat membacakan sambutan Danrem Agus Firman Yusmono.




Kasrem menambahkan, dengan adanya acara sarana komunikasi antara TNI Korem 011/Lilawangsa beserta jajarannya bersama Keluarga Besar TNI (KBT), diharapkan dapat mempererat hubungan baik dan mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik pula.Silaturrahmi ini akan terus berjalan dan tidak terhenti sampai disini saja, karena komunikasi itu perlu, pungkas Kasrem.




Diakhir kegiatan, dilaksanakan sesi tanya jawab, acara turut dihadiri antaralain, para Kasi Korem 011/LW, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan), serta diikuti sebanyak 150 orang KBT dan FKPPI.(Rusdi).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.