Kamis, 15 Februari 2018

Memperingati Maulid " Pemko Langsa " Mari Kita Optimalkan Pelayanan Dalam Beribadah

    2/15/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Pemerintah Kota Langsa, menggelar perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, yang di pusatkan di pendopo. Kamis 15 Februari 2018




Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW turut dihadiri oleh Kapolres Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur , kepala Baitul Mal Langsa , seketaris Daerah Kota Langsa Seluruh SKPD dan sejumlah tamu undangan lainnya di wilayah Pemko Langsa.

Acara tersebut menghadirkan Ustad Khalid NST sebagai penceramah. Perayaan maulid bertema “Keteladanan Ahklak Nabi Muhammad SAW”




Ustad Khalid NST dalam ceramahnya mengatakan, Allah yang menghidupkan dan Allah yang mematikan Manusia , Allah tunjukan kepada kita kelebihan dan kekurangan. Nabi Muhammad kita Contoh ibadah nya kepada Allah Swt. Nikmat sedekah ,nikmat kita membaca Al Quran. Ikhlas melakukan sesuatu dan ibadah Allah akan menganti yang lebih Baik Lagi.

“Sabar dalam menghidupi Hidup ini karna kita Pasti akan di uji Oleh Allah swt, sandarkan dirilah kepada Allah,” katanya




Sementara itu dirinya mengatakan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan tradisi masyarakat islam untuk meneladani sifat – sifat Nabi Muhammad SAW. Sebagai salah satu wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, melaksanakan peringatan Maulid.

Maulid Nabi Muhammad SAW guna membentuk karakter dengan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW saat beliau masih hidup yakni husnatul hasanah dan rahmatan lil’alamin.




Selanjutnya, pada acara tersebut Ustad Khalid NST juga memberikan UP Plus kepada Walikota Langsa, karena selama kepemimpinan Tgk Usman Abdullah. SE penegakan syariat islam di kota Langsa sangat baik, seperti contoh pada malam tahun baru tidak ada petasan yang berbunyi dan masyarakat Kota Langsa melaksanakan Zikir bersama di Lapangan merdeka Langsa," Katanya.(Rusdi).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.