Sabtu, 10 Februari 2018

Pemkab Sumenep Akan Resmikan Transportasi Online

    2/10/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura Jawa Timur akan segera resmikan Transportasi online untuk pariwisata.




Bupati sumenep A Busyro Karim menyampaikan, untuk mempermudah akses transportasi parawisata kami,  Pemkab sumenep akan segera meresmikan taksi online,

"Beberapa hari yang lalu saya rapat dengan pihak bandara terkait kendaraan darat untuk pariwisata, dalam rapat tersebut kami sepakat untuk segera meresmikan Taksi Online, katanya. Sabtu.20/2/2018.




Menurutnya,  kurang lebih 15 hari lagi taksi online untuk pariwisata akan di resmikan di sumenep, dengan begitu ketika nanti para Wisman hendak pergi kemana-kemana bisa dengan mudah mendapatkannya,




"Dengan adanya taksi online, memermudah para wisman untuk pergi ke jalan - jalan ke  tempat- tempat wisata," imbuhnya.

Di singgung masalah pengelola taksi online, A. Busyro Karim menyatakan, jika transportasi tersebut tidak di kelola oleh PEMKAB Sumenep, melainkan dikelola oleh PT,




"Transportasi taksi online akan di kelola oleh PT. Hal itu dilakukan untuk pemberdayaan masyarakat. Sebenarnya Pemkab bisa  untuk mengelola,   tidak kan tidak elok jika Pemkab  yang jadi pengelola," tuturnya.

Orang nomer satu di lingkungan Sumenep itu berharap, dengan adanya transportasi online tersebut para Wisman bisa dengan mudah keliling kota sumenep tanpa merasa kebingungan dengan transportasi.




"Dengan adanya taksi online, kami kedepan  berharap para wisatawan tidak bingung lagi untuk pergi ke temoat yang dituju," tutupnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.