Selasa, 20 Februari 2018

Pemko Langsa Lepas Sambut Dandim 0104 Aceh Timur Di Pendopo

    2/20/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang berlangsung di Aula Pendopo Walikota Langsa, Senin (19/2/2018).




Acara tersebut turut hadir, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakarsa Sik, Kapolres Aceh Utara, Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid MM, Sekda Kota Langsa, H. Syahrul Thaib SH, MAP, Ketua DPRK Langsa Burhanuddin SH, Ketua PN Langsa, Kajari Langsa, Ketua MPU/MAA dan para Forkopimda.

Hadir juga antara Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI, Para tokoh Agama, adat, RAPI, FKPPI, Veteran serta camat dan geuchik SE kota Langsa.




Kata perpisahan Dandim lama mengucapkan beribu terimakasih kepada Pemko Langsa, Komunitas, BUMN dan Masyarakat Kota Langsa karena telah bekerja sama yang sangat baik dalam membantu mensuksekan Kodim 0104/ Atim meraih Juara umum Nasional Lomba Binter Adi Manunggal Utama, dan meminta maaf beserta keluarga sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama menjabat, 2 tahun 12 hari di kota Langsa, "Imbuhnya.




Dalam sambutan Dandim baru ia memperkenalkan diri kepada Pemko Langsa dan Unsur Forkopimda yang hadir kedepannya agar bisa berkomunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda Toga, Todat dan lapisan masyarakat Kota Langsa serta dapat menjaga keharmonisan yang selama ini sudah terpelihara mari kita tingkatkan lagi  dalam mewujudkan keamanan yang kita harapkan bersama sama.




"Wali kota Langsa, Usman Abdullah SE. Dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan atas nama Pemko Langsa mengucapkan selamat jalan dan trimakasih atas dedikasi yang tinggi serta pengabdian yang luar biasa dari Dandim yang lama bagi Pemko Langsa khususnya dalam memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik pada lapisan masyarakat,Komonitas Offroad sebagai salah satu pecinta Alam, dan Kepada Dandim 0104/ Atim yang baru saya ucapkan selamat datang dan kami Pemko Langsa siap bekerja sama demi menciptakan ketertiban,kemajuan dan keamanan Kota Langsa,ujarnya.




Acara tersebut berlangsung dalam keadaan Aman dan lancar serta ditutup dengan doa dan penyerahan tanda cindera mata dari Pemko Langsa kepada Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE beserta istri.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.