Rabu, 14 Februari 2018

Penataan Visit Dianggap Lemah, Gempar Kembali Demo Pemkab Sumenep

    2/14/2018   No comments

MOKI, Sumenep -Penataan Visit 2018 Di Anggap Lemah,  Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Ekstra Parlement (Gempar) kembali menggelar Demo Ke Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur Rabu, 14/2/ 2018.




Kedatangan mahasiswa yang ketiga kalinya,  menyoal penataan visit tahun 2018 di anggap lemah termasuk, Infrastruktur, Sarpras, Transportasi dan pusat Informasi.

Kesuksesan visit year 2018 tidak hanya berada ditangan pemkab. Melainkan, keterlibatan para tokoh, Masyarakat, stek holder, Media dan pemuda sumenep juga di ikut sertakan.




Kelemahan pemkab dalam perencanaan dan pengelolaannya sangat lamban dan menjadikan keterlambatan dalam menjalankan program yang selama ini pemerintah dengungkan.

"Untuk siapa visit 2018 ini, Apakah untuk kalangan elit pemkab ataukah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sumenep," Teriak kordinator aksi Mahfud. Rabu, (14/2/18).




Dari pantauan kabar Investigasi di lapangan, Aksi mereka tidak ditemui langsung oleh Bupati A. Busryo karim, hanya ditemui bagian staf ahli, Ramli. Dia menjelaskan, Soal tudingan para pendemo itu sudah dilakukan evaluasi oleh pemerintah daerah utamanya yang membidangi dinas tersebut.




"Jika tidak memadai, tidak mungkin pemerintah kabupaten sumenep ini menerima kunjungan pariwisata pada tahun 2018 ini," terangnya.




Penjelasan tersebut, tidak membuat para pendemo puas, akhirnya, Mereka berjanji akan melakukan aksi besar-besaran dengan membawa massa yang lebih banyak. Bahkan, siap mengawal temuan-temuan itu sampai tuntas. (sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.