Senin, 19 Februari 2018

Program Visit 2018 Tak Jelas, Mahasiswa Kembali Luruk Pemkab Sumenep

    2/19/2018   No comments

MOKI, Sumenep, Progran Visit 2018 tak jelas Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) kembali luruk kantor Bupati Sumenep Madura Jawa Timur. Senin, 19/2/2018.




Aksi turun jalan tersebut dilakukan untuk memprotes Pemerintah Daerah yang terkesan memaksakan program Visit Sumenep 2018 yang tidak jelas.

Junaidi, korlap aksi menyampaikan,  ketidapsiapan Pemkab Sumenep dalam mencanangkan Program Visit 2018 yakni master plan-nya tidak ada dan apa dampak dari program tersebut juga tidak jelas.




“Kami menilai Visit tidak lebih hanya mengisi kantong-kantong pribadi kepada pihak-pihak terkait,” teriaknya di depan kantor Bupati. Senin (19/2)

Lanjut dia,  Sejumlah infrastruktur jalan menuju tempat wisata banyak yang rusak dan fasilitas di obyek wisata juga masih belum maksimal.




"Seharusnya pemkab terlebih dahulu memperbaiki infrastruktur jalan menuju tempat wisata yang rusak, dan menyediakan fasilitas di obyek wisata yang masih belum ada, " Ucapnya untuk Fu.

Selain itu, mereka meminta Pemkab Sumenep dan OPD terkait mempersiapkan terlebih dahulu sarana dan prasarana tempat wisata, seperti transportasi yang layak bagi pengguna wisata.




“Program ini benar-benar prematur, bahkan tidak jelas apa dampak dari Visit ini,” tandasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.