Jumat, 02 Februari 2018

Puluhan Guru Honorer Sumenep, Sholat Ghaib Dan Galang Dana Untuk Almarhum Guru Ahmad Budi Cahyono

    2/02/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Puluhan guru honorer kategori 2 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaksanakan shalat ghaib dan penggalangan dana untuk Ahmad Budi Cahyono, salah satu guru honorer asal Kabupaten Sampang meninggal setelah dianiaya oleh muridnya berinisial MH, Jumat (2/2/2018).




Shalat ghaib tersebut dilaksanakan di Masjid Jamik. Lantunan doa untuk almarhum pun mengalir yang dilakukan secara berjamaah.

Dari pantauan kabar investigasi. com,  Usai melaksanakan shalat ghaib, para honorer tersebut melaksanakan penggalangan dana untuk guru yang sudah tiada tersebut.




Ketua Forum Honorer Kategori 2, Abd. Rahman menyampaikan, aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas dan bela sungkawa atas meninggalnya Ahmad Budi Cahyono, guru honorer K2 di SMA 1 Torjun Kabupaten Sampang yang meninggal dunia setelah dianiaya siswanya.




“Kami guru honorer K2 Sumenep ikut bela sungkawa dan sangat menyayangkan prilaku siswa yang tega menganiyaya gurunya sendiri hingga meninggal, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah,” katanya, Jumat (2/2/2018).

Lanjut Rahman,  Usai sholat ghaib kami melakukan penggalangan dana  di simpang empat odeng. Dana tersebut nantinya akan diberikan kepada keluarga almarhum Ahmad Budi Cahyono.




“Penggalangan dana yang dilakukan rekan -rekan guru honorer  sebagai bentuk kepedulian, semoga   sedikit bisa membantu pihak keluarga yang ditinggalkan almarhumah,” pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.