Senin, 19 Februari 2018

Rumah Baksos Lakukan Bhakti Sosial Di Muara Gembong Bekasi

    2/19/2018   No comments

MOKI, Bekasi Kota-Tim rumah baksos (RBS & Ge Rider)  minggu (18/2/2018) lakukan bakti sosial di wilayah muara gembong kabupaten bekasi.




Tim RBS Ge Rider mulai bergerak menuju lokasi menyusuri pinggir kali banjir kanal timur (BKT) hingga marunda tidak ada jalan mulus.




Jatnika pimpinan tim RBS mengatakan,yang kami temui saat menuju lokasi  adalah jalanan rusak dan penuh genangan air, dan berlubang,ini suatu hambatan buat kami (tim) namun perjalanan tetap kami teruskan hingga menemui jalan yang bagus.

“Ternyata hambatan tidak cukup hanya disitu,sesampai kami dilokasi pun sama,  genangan air dan jalan yang rusak kami temui juga disana dan alhamdulillah walaupun banyak rintangan dan hambatan yang kami temui akhirnya kami sampai dilokasi” Terang jatnika




Ternyata cukup menyedihkan bagaimana tidak setiap rumah yang mereka temui dikelilingi oleh air,ditambah jalan yang rusak,becek dan berlumpur namun hal tersebut tidak mengurangi semangat mereka.

“Untuk kerumah warga yang kami santuni harus berjalan kaki,karena jalanan menuju lokasi yang akan kami santuni tidak bisa dilalui oleh kendaraan karena jalannya becek dan berlumpur cukup dalam,kamipun akhirnya berjalan kaki menuju rumah penduduk dengan masing-masing membawa PLP dan sembako” Jelas Jatnika.




Cukup lelah memang Tapi alhamdulillah Kelelahan kami akhirnya tertebus dengan senyuman mereka saat menyambut dan menerima bantuan dari kami tim RBS ge Rider. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.