Jumat, 09 Februari 2018

Sat Res Narkoba Langsa Temukan Ganja Dalam Kardus, Tiga Pemuda Diamankan

    2/09/2018   No comments

MOKI - LANGSA,Tim Sat Res Narkoba Polres Langsa, berhasil ciduk tiga penjual ganja yang dilakukan oleh tiga pemuda di lokasi yang berbeda.




Pihak kepolisian telah mengamankan pengedar narkotika jenis ganja tersebut,  yang selama ini di daerah kota Langsa sangat meresahkan  masyarakat, "  Ungkap Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba AKP Rustam Nawawi, Sik. kepada Wartawan Jum'at (9/2/2018).

Mulanya kita amankan TSK Z (21) Tukang Bangunan, Ds. Blang Dalam Kec. Paya Bakong Kab.Aceh Utara dan H, (21) tahun, Tukang Bangunan, Ds. Blang Dalam Kec. Paya Bakong Kab.Aceh Utara" kita amankan di Ds. Aramia Kec. Birem Bayeun Kab. Atim (di warung kopi) pada hari Rabu tanggal 07/02 sekira pukul 20.00 Wib.




Dari situ kita temukan BB  sebanyak 4 (empat) paket Ganja yang terbungkus dengan kertas koran berat lebih kurang 4 Kilogram, 1 (satu) kardus, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Beat warna hitam No Pol BK 4014 XAJ.

Sambung Kasat " setelah kita amankan kedua pelaku kita lakukan pengembangan bahwa pelaku mendapatkan ganja tersebut dari temannya yang berinisial A di beli dengan harga Rp. 750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) per kilogram nya.




Dari situ pelaku akan menjual kembali ganja tersebut dengan harga 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu rupiah) perkilogramnya.

Sekira pkl. 23.00 Wib bertempat di Ds. Meuria Seuleumak Kec. Paya Bakong Kab. Aceh Utara (di dalam rumah) Tim Opsnal kita berhasil amankan A, (37) Petani, Ds. Meuria Seuleumak Kec. Paya Bakong Kab. A. Utara.




Dari situ kata Kasat" kita temukan lagi BB 1 (satu) paket Ganja berat 13,18 Gram, 1 (satu) kotak rokok Lucky Strike yang di dalamnya terdapat Ganja, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam orange, 1 (satu) timbangan merk Five Goats warna putih, 1 (satu) kardus merk Mount, 1 (satu) lembar kertas warna coklat berukuran besar, 1 (satu) karung goni dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Supra 125 warna merah hitam.

Dari keterangan A pelaku mendapatkan Ganja tersebut dari M (37) yang saat ini masih (DPO) pelaku membeli ganja tersebut dari M sebanyak 4,4 Kilogram dengan harga Rp. 1.600.000,- (satu juta enam ratus ribu rupiah).




Kini ketiga org TSK dan BB diamankan di Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Res Narkoba Polres Langsa" ujar Kasat Narkoba.(Rusdi).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.