Minggu, 25 Februari 2018

Serikat Buruh GSBI PT.KFN Ikuti Turnament Futsal Dragon Cup 2018

    2/25/2018   No comments

MOKI, Bekasi Kota-Turnamen tahunan yang di gelar dragon futsal ini di ikuti 29 tim 25 february sampai 4 maret 2018 memperebutkan piala bergilir serta hadiah berupa uang dan ini kali ke-2 GSBI PT. KFN mengikuti turnament tersebut.




Penyelenggaraan serta pembukaan turnament futsal tersebut di gelar di lapangan futsal dragon jln pangkalan 3 cikiwul bantargebang minggu (25/2/2018) dan menggunakan sistim gugur.

“Ini ke-2 kali nya kami mengikuti turnament tersebut dan menurunkan dua tim futsal,tahun lalu saat gelaran turnament 2017 kami juara ke-3” Jelas komari ketua bidang seni budaya GSBI PT. KFN.




Untuk tahun ini GSBI PT. KFN kembali mendelegasikan dua timnya untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

“Kita ikuti turnament ini adalah bagian kerja organisasi serta menjalin silaturahim antar peserta turnament yang notabene adalah buruh serta kalangan masyarakat umum” Terang komari.




Dalam pertandingan awal turnament tersebut tim futsal GSBI PT.KFN di kalahkann tim  HIMA BLOPA cileungsi dengan skor tipis 3-4

Sementara itu staff bidang senin budaya dan olahraga GSBI PT. KFN daryoko berharap untuk pertandingan selanjutnya bisa membawa kemenangan.




“Kita berharap untuk pertandingan selanjutnya GSBI bisa mencuri poin kemenangan melawan tim futsal karang taruna 09 Bantargebang” Kata Daryoko singkat. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.