Senin, 05 Februari 2018

Sosialisasi Dan Binluh Pencegahan Kekerasan Pada Anak

    2/05/2018   No comments

MOKI, Pati-Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih, SH memberikan sosualisasi dan Binluh tentang Pencegahan tindak kekerasan kepada warga masyarakat di Desa Bulumulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati di Gereja Indonesia Tanah Jawa (GITJ) desa Bulumulyo. Senin, 05/2/2018. Pukul, 15.30 Wib.




Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan anak Gereja Indonesia Tanah Jawi (GITJ) Desa Bulumulyo dan selaku koordinator Sulistiyani.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pdt. Cornelus Sayogo, S.Th, Panitia penyelenggara dan warga masyarakat Desa Bulumulyo berjumlah sekitar 50 orang.




Materi yang disajikan oleh Kapolsek yaitu tentang Pengetahuan, Pencegahan Kekerasan  Terhadap Anak dan himbauan untuk menjaga Kamtibmas di desa tersebut.




Tujuan kegiatan ini agar warga masyarakat mengerti dan memahami tentang bentuk bentuk kekerasan terhadap anak dan tata cara pencegahan dan penanganan bila mengalami hal tersebut serta menumbuhkan rasa kasih sayang dan perhatian yang lebih kepada anak-anaknya dan anak- dilingkungannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.