Selasa, 06 Maret 2018

Alumni MTSN 1 Kota Bekasi Melalui SHABANA Salurkan Bantuan Untuk Dhuafa

    3/06/2018   No comments

MOKI, Bekasi-SHABANA (Sahabat Anak Asuh) adalah wadah bentukan ikatan alumni Mtsn 1 kota bekasi angkatan 1997,dibentuk pada tanggal 1 Muharam / 28 Oktober 2014.




Ripa koswara salah satu koordinator SHABANA menjelaskan pada selasa (6/3/2018) bahwa alumni Mtsn 1 angkatan tahun 1997 membentuk shabana agar silaturahim antar alumni tetap langgeng.




"Di bentuknya SHABANA sebagai sarana silaturahim dan melanggengkan alumni Mtsn 97 ke arah yang lebih bermanfaat" Kata Ripa koswara.

SHABANA sudah beberapa kali melakukan penyaluran bantuan,fokus penyaluran bantuan sendiri dengan kriteria Yatim Piatu,dari keluarga kurang mampu (dhuafa),memiliki Penyakit yang menahun dan orang tua/keluarga yang tidak mampu membiayai sekolah anak anaknya.




"Dana yang kita dapat untuk penyaluran bantuan yakni dari kawan-kawan alumni serta para donatur" Jelas ripa

Besaran donasi yang disalurkan beragam kriteria, untuk bantuan biaya (Pendidikan dan kesehatan) peranak sebesar Rp. 200.000/bln,Rp. 600.000/semester




Sedangkan untuk menjelang ramadhan dan idul fitri SBHANA diberikan bantuan paket Parcel dan Uang,serta Jalan jalan pertahun

"Alhamdulillah SHABANA sudah berjalan 4 tahun dan kami terus komit untuk terus menyalurkan bantuan kemanusiaan,kami berharap SHABANA bisa menjadi motivasi kawan-kawan alumni Mtsn 1 kota bekasi lainnya" Pungkas Ripa.




Di tengah tengah kurang pedulinya manusia disekitar kita,apa yang di lakukan alumni MTSN 1 kota bekasi angkatan 1997 patut di apresiasi dan juga ladang amal untuk berbagi sesama manusia. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.