Rabu, 14 Maret 2018

Anggota DPR RI Firman Soebagyo Mendukung Kaum Muda Dan Kader Partai Golkar Calonkan Airlangga Menjadi Wakil Presiden Pendamping Jokowi

    3/14/2018   No comments

MOKI, Jakarta - Wacana dari kaum muda dan Kader Partai Golkar dari berbagai daerah mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga H. mejadi  calon Wakil Presiden pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2019.




Firman Soebagyo anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI merespon positif, sesuatu pemikiran, gagasan yang wajar dan ceras. Firman Soebagyo berpendapat bahwa tujuan berpolitik  adalah sama dengan tujuan Pemerintah yaitu untuk meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Untuk mencapai itu bagaimana kalau Partai bisa mengusung kadernya, apalagi Ketumnya dicalonkan menjadi Presiden atau Wakil Presiden.




Firman Soebagyo berpendapat bahwa Partai Golkar adalah Partai besar yang sudah teruji dalam mengelola Pemerintahan.

Firman Soebagyo juga berpandangan bahwa figur Ketum bisa jadi salah satu alternatif dan bisa jadi pertimbangan pak Jokowi yang sudah sejak Munaslub Bali telah ditepakan dan dicalonkan kembali pada Pilpres 2019 untuk yang kedua kalinya.




Airlangga H. adalah sosok yang cakap dan mumpuni dengan berbagai pengalaman baik di swasta mengelola berbagai usahanya dan cukup berhasil, selama menjadi anggota DPR dan menjadi Ketua Komisi VI juga cukup berhasil dan sekarang majadi Menteri Perindustrian juga cukup berhasil, disamping kemampuan pribadinya mempunyai leader Shif yang kuat.




Airlangga H memang trah keturunan Hartarto yang juga sangat berhasil sebagai Manteri Perindustrian di era orde baru dan hingga duduk sebagai Menkoindag, yang mampu menumbuh  kembangkan indutri dan Perdagangan di tanah air yang mampu bersaing di tingkat percaturan internasional.




"Selama ini kader terbaiknya selalu dicalonkan dari Partai lain untuk menjadi Wakil Presiden. Contohnya, pak Jusuf Kala 2 kali menjadi Wakil Presiden dicalonkan dari Partai Demokrat dan sekarang dicalonkan dari PDIP. Saya merasa bangga kalau saat ini Partai Golkar mencalonkan Airlangga H selaku Ketum Partai G olkar dapat dicalonkan menjadi calon Wakil Presiden pendamping Pak Jokowi oleh partainya sendiri,"pungkas Firman Soebagyo ditengah-tengah kesibukannya sebagai Anggota DPR RI. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.