Rabu, 14 Maret 2018

Baitul Mal Kota Sabang Serahkan 6 Unit Rumah Kepada Fakir Miskin

    3/14/2018   No comments

Sekda Kota Sabang Drs. Zakaria MM ketika menyerahkan Kunci bantuan Rumah Layak Huni
MOKI, Sabang-Wali Kota Sabang yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs. Zakaria, MM, menyerahkan bantuan 6 unit rumah layak huni kepada Fakir Miskin di Kota Sabang. Bantuan perumahan layak huni berupa kunci rumah, diserahkan oleh Sekda Kota Sabang di Kantor Baitul Kota Sabang, rabu (14/03-18) pagi.




Bantuan Rumah layak huni sebanyak 6 unit kepada Fakir Miskin di Kota Sabang tersebut, di bangun oleh Baitul Mal Kota Sabang pada tahun 2016 dan tahap penyelesaiannya di tahun 2017. Rumah bantuan tersebut dibangun pada dua kecamatan yang diterima oleh 6 KK, dibangun 4 (empat) unit rumah di Kecamatan Sukajaya dan 2 (dua) unit rumah di Kecamatan Sukakaryadan 6.




Rumah Bantuan Layak Huni di serahkan oleh Walikota Sabang melalui Sekda Kota Sabang Drs. Zakaria MM kepada 6 orang penerima antara lain, kepada Nurdin Gampong Jaboi, Hery Ferizal Gampong Cot Ba'u, Taslim Gampong Cot Ba'u, dan Rinaldy Gampong Ujong Kareung, keempat warga tersebut berasal dari Kecamatan Sukakarya.

Selanjutnya kepada Heriyanto asal Gampong Aneuk La’ot dan Nurhayati Gampong Kuta Ateuh, kedua warga penerima bantuan tersebut berasal dari Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.




Sekretaris Daerah kota sabang, Drs. Zakaria, MM pada kata sambutannya mengatakan, program ini merupakan program yang sangat baik, semoga program Rumah Layak Huni yang di bangun oleh Baitul Mal kepada saudara-saudara kita yang Fakir miskin ini, dapat bermanfaat. Dan tentunya kita mengharapkan bagi warga Kota Sabang kedepan, nantinya tidak ada lagi warga masyarakat yang tidak memiliki rumah, ujarnya.

Lebih lanjut, kata Zakaria, program ini juga merupakan salah satu langkah dalam mensinergikan dengan Visi dan Misi Wali kota dan Wakil Wali Kota Sabang dalam pengentasan kemiskinan di Kota sabang.




"Terima Kasih kami ucapkan kepada seluruh Muzakki yang telah mendermakan hartanya melalui Washilah Baitul Mal Kota Sabang, semoga Menjadi Amal jaryah yang bermanfaat bagi sesama" tukas Sekda Drs. Zakaria MM.
(ISRA)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.