Selasa, 27 Maret 2018

Calon Geuchik " Hj. Sarmi " Lanjutkan Memimpin Gampong Bukit Meudang Ara

    3/27/2018   No comments

Bakal Calon Geuchik Nomor Urut 1 (satu) ditemani calon geuchik lainnya saat photo bersama dihalaman kantor pemerintahan Gampong Bukit Medang Ara.
MOKI - LANGSA, Gampong Bukit Meudang Ara, Kemukiman Seuneubok Antara Kecamatan Langsa Timur, salah satunya wanita yang dikenal dengan panggilan Hj Sarmi dirinya telah banyak berbuat dan membangun perubahan Gampong yang telah dipimpinnya, baik dari sektor pembangunan dan bantuan sosial untuk masyarakat selalu dipioritaskan demi keadilan yang merata.




Berhubung Hj. Sarmi telah berakhir masa jabatan pada periode lalu, maka dalam kesempatan tersebut pihak Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong bukit Meudang Ara setempat, mengeluarkan pembukaan pencalonan untuk menjadi Geuchik (Kepala Desa) periode 2018 - 2024 mendatang.




Hj. Sarmi melalui visi dan misinya mencalonkan dirinya untuk melanjutkan pemerintahan desa yang telah banyak membuat perubahan dan kemajuan Gampong bukit Meudang Ara. Selama satu periode kepemimpinan dirinya telah dibuktikan adanya PAUD dengan memiliki Gedung Pemerintahan Desa yang megah untuk melayani masyarakat secara cepat dan akuntabel.




Hj. Sarmi dari nomor 1 sebagai calon geuchik bukit Meudang Ara di kecamatan Langsa timur, melalui program kerjanya kedepan, melayani masyarakat Gampong bukit Medang Ara secara menyeluruh demi terwujudnya Gampong yang maju, mandiri sehat dan sejahtera.




Dalam hal tersebut, dirinya sebagai calon geuchik nomor urut 1 juga mengajak serta memfungsikan lembaga - lembaga yang ada di Gampong bukit Meudang Ara, seperti PKK, Karang Taruna, Gapoktan, PAUD, KPMD dan lembaga lainnya. Tujuan Hj. Sarmi untuk semua elemen masyarakat mempunyai hak kewajiban yang sama dalam semua proses kegiatan pembangunan di segala bidang secara transparan.




Proses pencabutan nomor urut calon geuchik yang peroleh Hj Sarmi nomor urut 1 (satu) diteruskan dengan penyampaian visi - misi kandidat, turut disaksikan oleh Camat Langsa Timur yang diwakili oleh Firdaus (Kasiepem) Babinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Babinsa Danramil Langsa Timur dan Mukim Kemukiman Seuneubok Antara serta ratusan masyarakat setempat.(red).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.