Senin, 26 Maret 2018

Dandim 0104/Atim Bersama Walikota Langsa, Resmikan Mini Expo 2018 di Pasar Tradisional

    3/26/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Peresmian Langsa Mini Expo yang dihadiri oleh para Pejabat Forkopimda dan Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis bertempat di pasar Tradisional Gampong Pondok Pabrik Kec.Langsa Lama Kota Langsa, Senin (26/3/2018)




Dalam peresmian pasar tradisional yang diresmikan oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE. Mengatakan tujuannya agar mengembangkan Pusat pasar dan perbelanjaan yang ada di Kota Langsa supaya tidak terfokus pada satu titik yang sudah ada di kota Langsa karena tempatnya sudah semakin ramai dan padat guna menumbuhkan ekonomi dan embrio pasar masyarakat pada umumnya,Imbuhnya.




Setelah meresmikan Pasar Tradisional itu Walikota,Dandim dan para rombongan berkeliling melihat toko-toko para pedagang yang sudah mulai berjualan di lokasi yang sudah disiapkan serta mencicipi beberapa kuliner yang diperjual belikan di pasar tradisional itu.




Turut hadir dalam peresmian pasar Tradisioanal itu Kapolres kota Langsa Bapak AKBP Satya Yudha Prakasa SIK,Camat Langsa Lama serta beberapa tokoh masyarakat Gampong setempat.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.