Selasa, 27 Maret 2018

Dari Puncak Kubah Masjid Baitussalam, Desa Godo Winong Terlihat Indah

    3/27/2018   No comments

MOKI, Pati - Desa Godo, Winong Kidul menyimpan Obyek Wisata yang masih terpendam selama ini, terbukti adanya Situs Cagar Budaya Parang Garudo dan panorama alam saat siang hari nampak dilihat dari kubah menara masjid sangat indah dan menakjubkan kenyataan ini terbukti hasil yang di Survey maupun di ambil foto oleh Kameramen Pendim 0718 Pati Serda Muhdi saat itu sambil melepas lelah selseai Melaksanakan ibadah sholat dhuhur dan  mengambil dokumen menaiki anak dan tangga di lokasi TMMD REGULER 101/2018 tersebut.




Sangat disanyangkan kalau moment tersebut tidak terambil disela-sela istirahat anggota Pendim tersebut meluangkan waktunya. Dengan jumlah penduduk mencapai _+.1325 KK dan pada saat itu tahun lalu Pemilu Pilkada pencoblosan mencapai 2350 Orang. Keterangan tersebut dari Kepala desa Godo Suwondo Menjelaskan Kepada Penerangan Kodim Pati.




Harapan dari pada warga sendiri juga Mengatakan pada Penerangan Kodim Pati, Terutama adanya tmmd Reguler diDesannya Sangat membantu sekali Baik itu bantuan Jalan Rabat beton, Pos ronda, Jambanisasi, Bedah rumah. Kemudian warga juga meminta Supaya Apa yang Ada di Obyek Wisata pemotretan tadi bisa diViralkan ke Media Online, Cetak, dan Elektronik supaya Pemerintah daerah Kabupaten Pati Khususnya bisa membantu Program Agaran dana untuk Wilayah Desa Godo terutama Obyek Wisata Cagar Budaya. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.