Minggu, 11 Maret 2018

Di Duga Pesta Miras, Pemuda Sumenep Tewas Terseret Arus Sungai

    3/11/2018   No comments

MOKI, Sumenep-  Di duga pesta miras Fikri (22) warga Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur, harus meregang nyawa karena terseret arus sungai di Dam Air Asta Katandur di Desa setempat. Minggu, 11/3/2018. Sekura pukul. 08.00. wib




Peristiwa naas itu berawal Sekira pukul 07.30 wib telah berkumpul 2 orang Roni (21)  Desa, Pamolokan Kec. Kota Sumenep bersama Fikri (17) Desa. Bangkal ( belakang sekolahan )di dekatnya Dam air kemudian datang Danil (22) Desa. Kebunan Kec. Kota Sumenep bersama Salim ( 20 ) Desa. Pamolokan Kec. Kota Sumenep.




"Selesai berkumpul di dekat Dam air selanjutnya keempat  orang tersebut menuju ke tempat bekas mushola yang tidak terpakai, yang berada di atas atau pinggir Dam air dan di dalam tempat tersebut di ketahui telah melakukan aktifitas kegiatan minum minuman keras secara bersama-sama yaitu minuman oplosan yg di taruh di dalam botol bekas air aqua warna merah," Kata Kapolsek Kota Sumenep AKP Widiarti, Minggu. (11/3/18)




Lanjut dia, selesai minum Fikri mandi di  pinggir sungai Dam air, namun minuman yg berada di atas jatuh ke bawah ke sungai dan akan di ambil oleh Fikri, namun Fikri tidak bisa karena derasnya air, selanjutnya Salim temannya juga ikut membantu Fikri loncat ke sungai namun Salim juga tidak bisa karena derasnya air sehingga keduanya terbawa arus ke arah timur sungai arah Kacongan.

"Keduanya terseret arus sungai ke arah timur sungai arah kacongan, " jelasnya.




Sementara dua rekan lainnya juga ikut turun ke sungai yakni Rn dan Dn, tetapi karena derasnya arus, mereka berdua tidak mampu berenang sehingga meminta pertolongan ke warga sekitar, yang akhirnya berhasil diselamatkan.

“Akan tetapi Fikri dan Salim terbawa arus. Fikri ditemukan tewas dan mirisnya lagi mas, ketika mendengar Fikri meninggal, nenek korban juga ikut meninggal dunia yang diduga menderita sakit jantung,” imbuhnya.




Sementara Salim, hingga saat ini masih dalam tahap pencarian, sedangkan dua orang rekannya yakni Dn dan Rn berada di Mapolsek Kota guna dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut," Pungkasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.