Kamis, 22 Maret 2018

Di Hotel, Satpol PP Ringkus Pasangan Bukan Suami Istri

    3/22/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP)  Sumenep, Madura, Jawa Timur Meringkus Pasangan Bukan Suami istri Di Salah satu Hotel sumenep.




Pengamanan dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat, Bahwa, di salah satu Hotel di Sumenep ada pasangan yang bukan suami istri tinggal bersama.




Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sumenep, Fajar Rahman menjelaskan, Menindak lanjuti informasi dari Masyarakat di salah satu hotel kabupaten sumenep ada pasangan bukan suami istri, Sehingga, Petugas satpol pp langsung terjun kelokasi yang di beritahukan warga.

"Dari sore hari kami melakukan pantauan dilokasi, memastikan apakah informasi tersebut benar-benar ada atau tidak,” katanya, Kamis (22/3/2018)




Penggrebekan tersebut di mulai sekira pukul 19.00 WIB, tetapi saat itu pasangan tersebut belum masuk kamar hotel.

Namun, selang beberapa jam yakni sekira pukul 22.00 Wib, pasangan tersebut tiba-tiba masuk kamar hotel. Satpol-PP langsung melakukan penggrebekan. Didapatkan, dua orang berbeda jenis sedang berada dalam hotel tersebut dengan kunci pintu tertutup.




“Setelah itu, dua orang ini kami giring ke kantor,” terangnya.

ia menambahkan, sementara Pasangan itu masih belum diketahui identitasnya, Sebab, pihaknya mengaku masih dalam proses penyelidikan.




"Untuk saat ini identitas pasangan ini belum diketahui, karena masih dalam proses penyelidikan," tandasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.