Jumat, 16 Maret 2018

Dr. Sayid Fadhil SH, M.Hum Lulus Test Kepala BPKS

    3/16/2018   No comments

MOKI, Banda Aceh - Setelah dilakukan Seleksi Tahap II Calon Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) oleh Tim Seleksi Calon Manajemen BPKS yang diketua Azhari SE, M.Si, maka diputuskan bahwa yang lulus seleksi sebagai Kepala BPKS adalah Dr Sayid Fadhil, SH, M.Hum. Dan yang lulus Seleksi sebagai Deputi Pengawasan Abdul Manan S.Ag, MH, serta lulus sebagai Deputi Tekhnik, Pembangunan dan Tata Ruang Fauzi Umar.




Berdasarkan Keputusan Tim Seleksi Calon Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Tahap II, Nomor 515/06/TIMSEL/2018, tanggal 15 Maret 2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Calon Manajemen BPKS Tahap II dan sebelumnya telah dilakukan Selekasi Tahap I, maka Daftar Peserta yang lulus Seleksi Tahap II adalah sebagai berikut.




Peserta Pendaftar dengan Nomor urut 012 An. Dr Sayid Fadhil SH, M.Hum dinyatakan Lulus Seleksi Tahap II dengan Posisi sebagai Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS). Selanjutnya Peserta Pendaftar Nomor urut 019 An. Abdul Manan S.Ag. MH Lulus Seleksi Tahap II sebagai Deputi Pengawasan. Kemudian untuk Posisi sebagai Deputi Tekhnik Pembangunan dan Tata Ruang BPKS diisi oleh Peserta Pendaftar dengan Nomor Urut 025 An. Fauzi Umar.




Bagi Peserta yang lulus agar sebelum dilantik menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) Kepada Gubernur Aceh selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang cq. Sekretariat Tim Seleksi Calon Manajemen BPKS – Biro Perekonomian Setda Aceh . Pelantikan akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan kelanjutannnya akan segera diinformasikan kepada peserta yang dinyatakan lulus Seleksi.




Pantauan MOKI pada pelaksanaan Seleksi peserta Calon Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Posisi sebagai Kepala BPKS, Posisi Deputi Pengawas dan Posisi Deputi Tekhnik Pembangunan dan Tata Ruang, peserta yang telah Lulus Test Administrasi sejumlah 22 Peserta.




Dari 22 orang Peserta yang Lulus Test Tahap I, ada yang ikut Test Posisi sebagai Kepala BPKS dan Deputi, dan ada juga peserta yang ikut Test pada kedua Deputi. Dari Daftar yang lulus Test dapat dirinci sebagai berikut, 4 orang Peserta yang ikut Test Posisi Kepala BPKS adalah Nomor Peserta 012 Drs. Sayid Fadhil SH. M.Hum, 014 Yudi Kurnia SE, 015 Muhammad Rommy Fauzi, 017 Muhammad Ikhsan SE, M.Si.




Selanjutnya 5 oarang Peserta IKut Test Posisi Kepla BPKS dan Deputi adalah, Nomor Peserta 002 Safrizal Kasim, 006 Elvyda ST, 007 Zulfikar Syahbuddyn SE.Ak, 024 Faisal S.Sos. MAP dan 020 Cut Faisal Syahputra.




Peserta yang hanya ikut Test lanjutan Posisi Deputi Pengawas sebanyak 7 orang, mereka adalah, Peserta Nomor 001 Azhari Ilyas, 003 Yufardi SE, 004 Teuku Ardiansyah, 011 Khairul Rijal SE. AK, M.Si, MBA, CA, 018 T. Askari, 019 Abdul Manan S.Ag, MH dan Syamsul Kamar SE. Kemudian Peserta hanya ikut Test lanjutan Posisi DeputiTeknik Pembangunan dan Tata Ruang 2 peserta adalah, Peserta Nomor 008 Dedy Novandi ST, MT, dan Nomor 013 M. Reza Pahlevi ST.




Selanjutnya Peserta yang ikut Test lanjutan pada Posisi Deputi Pengawas dan pada Posisi Deputi Tekhnik Pembangunan dan Tata 4 orang dengan Nomor Peserta sebagai berikut, Nomor 009 Fachrulsyah ST, MT, Nomor 010 Rudi Iskandar ST, Nomor 021 Iskandar Yunus dan Nomor 025 Fauzi Umar.




Setelah selesai Lulus Test Administrasi, kemudian dilanjutkan Test Tahap II pada bulan Maret 2018. Dan berdasarkan hasil Test yang dilakukan oleh TIM Seleksi Calon Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), maka diputuskan kepada 3 orang Peserta Tahap II yang Lulus Test adalah, Sayid Fadhil (Kepala BPKS), Abdul Manan (Deputi Pengawas) dan Fauzi Umar (Deputi Tekbang TR) .
(Tiopan. AP/Fernan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.