Kamis, 08 Maret 2018

Geuchik Simpang Wie, Siapkan Pentas Maulid Untuk Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyah

    3/08/2018   No comments

MOKI - LANGSA,  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Tgk Musrizal Pimpinan Dayah Futuhul Nu'arif Al-Aziziah di Gampong Simpang Wie, Kemukiman Sueneubok Antara Kecamatan Langsa Timur, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (10/3/2018) besok.




Persiapan tersebut, salah seorang warga Gampong Simpang Wie, Lilik saat memberikan keterangannya kepada media ini, menjelaskan Geuchik Simpang Wie Ibnu Abbas sejak pagi hari mengajak masyarakat melakukan gotong royong untuk mendirikan Teratak (pentas) yang akan digunakan untuk keperluan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah Futuhul Mu'Arif Al-Aziziah Gampong Simpang Wie. " Ujarnya.




Menurutnya mengakui peran Geuchik Ibnu Abbas dalam keperduliannya mendirikan pentas Da'wah Maulid tersebut mengajak beberapa perangkat desa, yakni diikuti serta oleh Ketua Pemuda, M. Yusuf, Kepala Dusun Bustamam, Bendaharawan Desa Tgk Sulaiman,  Imam Gampong M. Ali, Imam Dusun Mustafa, Ketua Tuha Peut Suherman beserta Anggota Tuha Peut Syahrial, Martonis dan para Santri yang ada di Dayah setempat." Kata Lilik.




Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Futuhul Mu'Arif Al-Aziziah akan dihadiri pendakwah dan zikir bersama, dirinya juga ikut membantu gotong royong mendirikan persiapan pentas yang dipimpin oleh Geuchik Ibnu Abbas dan semua masyarakat yang ikut gotong royong juga Geuchik menyediakan nasi bungkus untuk makan siang bersama " Tutup Lilik.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.