Senin, 26 Maret 2018

Ini Kata Dedi Saputera, Tujuan Utama Mensejahterakan Warga Gampong

    3/26/2018   No comments

Dedi Saputera (kemeja putih) duduk bareng bersama calon geuchik, Marhaban dan Hj Sarmi (calon geuchik income bend).
MOKI - LANGSA, Calon Geuchik Gampong Bukit Medang Ara Kecamatan Langsa Timur, nomor urut tiga (3), Dedi Saputera mengatakan menyejahterakan warga gampong merupakan tujuan utamanya.




Begitupun, semua itu berpulang pada kepercayaan rakyat sebagai pemilih. Demikian dijelaskannya pada media ini, Senin (26/3/2018).

Lanjut dirinya lagi keikutsertaan dirinya sebagai salah satu kontestan Pemilihan Geuchik, tak terlepas dari rasa tanggung jawab sebagai warga guna menyambung estafet kepemimpinan pemerintahan gampong setempat, yang telah berakhir masa jabatannya.




Karenanya, ia merasa terpanggil untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang masih dirasa perlu, terutama terkait pemberdayaan ekonomi, pemeretaan pembangunan dan peran aktif masyarakat dalam pengambilan kebijakan gampong." Ujarnya.




"Kami dari beberapa calon geuchik bukit Medang Ara telah mengikuti Visi - Misi dan saya mendapatkan posisi nomor urut tiga (3)  Minggu kemarin (25/3)2018) yang dilaksanakan oleh P2G (panitia pemilihan geuchik) Gampong setempat.




Maksud dari ini, mencalonkan diri untuk geuchik bukit Medang ara perlu dilakukan terobosan baru menyesuaikan kebutuhan dan dinamika yang berkembang. demi mewujudkan kesejahteraan bersama segenap warga gampong, sehingga terwujudnya Gampong  yang tentram, maju, makmur dan berkeadilan, " Tutup Dedi Saputera.(red).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.