Senin, 05 Maret 2018

Kasdim 0718 Pati Mengingatkan Jajaran Agar Netralitas TNI AD Dipedomi

    3/05/2018   No comments

MOKI, Pati-Pelaksanakan Upacara bendera dengan Inspektur  upacara (Irup) Kasdim 0718/Pati Mayor Inf  Much Sholihin S.ag.M.si. Komandan Upacara Danramil 19/ Gabus Lettu Chb Wasis bertempat di halaman Makodim Jln. Panglima Sudirman no. 79 Pati. Senin, 05/03/2018.




Amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos MM yang di bacakan oleh Inspektur upacara Kasdim 0718/Pati "Seperti kita ketahui bersama bahwa Pilkada Serentak saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye. Tetap adanya kemungkinan timbulnya kondisi dan keadaan yang tidak kita inginkan, menuntut kita selaku Satuan Komando Kewilayahan untuk tetap waspada dan terus memonitor perkembangan situasi terkini dan meningkatkan sinergitas dengan semua lnstansi dan stake holders terkait, agar stabilitas keamanan yang kondusif dapat terwujud dan Pilkada dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di tetepkan.




Untuk itu kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan peken‘aan kita sebagai ladang ibadah dan amal, sehingga kita terus berupaya meningkatkan kualitas dan hasil" kerja kita dengan semangat dan keyakinan tinggi.

Dengan dilandasi keinginan untuk senantiasa berbuat terbaik, jujur, berani, tulus dan ikhlas ,dengan menjadikan Sapta Marga, Sumpah Prajuri't, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpn' sebagai landasan moral.




Hadirkan sosok prajurit dan ASN TNI AD / Korem 073/Makutarama yang tangguh, militan, berjiwa kesatria dan berwawasan Kebangsaan tinggi guna bersama-sama rakyat mewujudkan TNl yang kuat, militan, loyal dan profesional serta siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.