Selasa, 20 Maret 2018

Kasi Pendma, Pelaksanaan UNBK Di Harapkan Berjalan Dengan Lancar

    3/20/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  di lingkungan kementerian agama ( Kemenag)  Sumenep, Madura Jawa Timur,  di harapkan berjalan dengan sukses.




Pelaksanaan UNBK di tingkat MTs dan MA, di Kabupaten Sumenep sudah mempersiapkan alat pendukung dari sarana dan prasarana, latihan simolasi,  juga yang lainnya, demi suksesnya penyelenggaraan UNBK.




“Pelaksanaan UNBK tahun ini kami harapkan akan berjalan lancar dan sukses. walaupun kami akui ini merupakan yang perdana dalam pelaksanaanya, namun dengan segala kematangan dan persiapan nantinya akan sukses”,  kata Kasi Pendma,  Mohammad Tawil. Selasa, (16/3/18).(sari)

Menurutnya,  Segala persiapan sudah di lakukan oleh semua lembaga penyelenggara UNBK, dan pihaknya sudah melakukan monitoring ke setiap wilayah termasuk pula wilayah kecamatan yang ada di Kepulauan.




“Wilayah kepulauan kami sudah menurunkan tim untuk memantau persiapan pelaksanaan UNBK seperti tim teknis dan pendampingan, agar supaya tidak ada korban dikarenakan kelemahan teknis”, paparnya.

Selain itu, demi mengantisipasi permasalahan teknis maka di persiapkan of line yang nantinya segala sesuatunya bisa cepat terakses pengirimannya.




"Kami persiakan of line biar nantinya segala sesuatunya bisa cepat terakses pengirimannya, " tandasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.