Jumat, 16 Maret 2018

Kepala Desa Essang Di Ringkus Polres Sumenep

    3/16/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Karsono, SH Kepala Desa  Essang, Kecamatan Talango, Sumenep, Madura Jawa Timur,  diringkus polisi setempat. Kamis,  15/3/18. sekira pukul 16.25 Wib.




Karsono, (kades) ditangkap bersama dua rekannya, yakni Kirno dan Yongky Victory Diansa oleh polisi di duga terlibat kasus kekerasan.




Hari ini, ketiganya langsung digelandang ke Mapolres Sumenep untuk menjalani pemeriksaan penyidik Polres Sumenep,Madura,Jawa Timur.

“Ketiga tersangka terlibat kasus Kekerasan yang di lakukan secara bersama-sama terhadap pelapor Yusuf Riadi, ” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukid, Jum’at (16 /3/ 2018).




Mantan Kapolsek Lenteng ini menjelaskan, bahwa ketiga Tersangka sudah dititipkan dirutan Polres Sumenep. Namun untuk tersangka Kades Karsono SH di tempatkan di Poliklinik Polres Sumenep karena dalam keadaan Sakit di tangani Dokter A. Basri.




Mukid menambahkan, Tindak pidana penganiayaan kekerasan,bermula saat terjadi cekcok mulut antara pelapor(Yusuf riadi) dan terlapor(K-red) masalah angsuran truk, Sehingga, terjadi pemukulan bersama-bersama yang dilakukan ketiga tersangka itu.




"Pelapor dan terlapor itu sempat terjadi cekcok mulut dan berujung pada tindak pidana penganiayaan kekerasan. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat pasal 170 sub, pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara," Pungkasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.