Sabtu, 17 Maret 2018

Libur 2 Hari Goa Pancur Ramai Pengunjung

    3/17/2018   No comments

MOKI, Pati - Wisata Goa Pancur ramai didatangi oleh pengunjung yang sedang memanfaatkan moment libur 2 hari bertepatan dengan tanggal merah Hari Sabtu, 17/3, memperingati Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka) dan hari minggu libur biasa akhir Weekend. Sabtu, 17/3/2018.




Rata-rata pengunjung yang datang secara rombongan menggunakan kendaraan roda 4 (empat), roda 2 (dua) dan sebagian menggunakan kereta wisata yang bisa mengangkut puluhan orang sekaligus.




Wisata Goa Pancur memang layak dikunjungi oleh warga dengan biaya yang cukup murah, karena pengunjung yang masuk kelokasi wisata hanya dikenakan per kendaraan, bukan per orang.

Contoh kendaraan roda hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 4000 saja sudah biasa menikmati beberapa spot permainan, diantaranya spot foto, spot telusur Goa, Spot Hacking & Tracking, apot Outbond dan spot kolam bebek-bebekan.




Pengunjung juga dengan rombongannya bisa menggelar tikar untuk makan bersama-sama makanan bawaannya sambil menikmati keindahan alam pegunungan dibawah rindangnya pohon.

Ahmad Najib seorang pemuda Desa Jimbaran yang dipercaya untuk memgelola wisata Goa Pancur kepada awak media mengatakan,"Saat-saat liburan seperti ini pengunjunga sangat padat sekali mencapai 1200 sampai 1500 orang pengunjung yang datang baik dari dalam kota Pati maupun dari berbagai wilayah disekitar kota Pati,"katanya.




Zahro salah satu pengunjung dari Kayen yang rumahnya tidak jauh dari lokasi wisata goa pancur datang bersama dua orang anak dan rombongan teman kenalannya juga mengatakan,"Goa Pancur tempat yang pas untuk mengisi liburan, selain biaya masuk murah juga enak sebagai tempat mengisi liburan bersama teman-teman bisa saling curhat untuk melepas kepenatan permasalahan dpekerjaan. Kami sudah biasa kumpul-kumpul begini bersama teman-teman, ya istilahnya ngerempong bareng,"katanya.




Dua tahun terakhir ini wisata Goa Pamcur memang sudah dikenal oleh masyarakat luar sebagai tempat untuk menhabiskan masa liburannya bersama keluarga maupun bersama teman-temannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.