Senin, 05 Maret 2018

Mayat Mengambang Ditemukan Warga Prawoto Dialiran Sungai Jeratun Seluna

    3/05/2018   No comments

MOKI, Pati-Minggu. 4-3-2018 sore hari  Jeminah, (60Th) warga Desa Prawoto Rt. 03/07, Kecamatan Sukolilo pada saat lewat di pinggir Sungai (Irigasi Jeratun Seluna) dekat warungnya melihat sesosok bangkai yang terapung (tengkurap) di dekat pintu air dan diduga bangkai kambing.




Pada keesokan harinya Senin. 5/3/2018, sekitar pukul 08.00 wib saat Jeminah akan menuju warungnya melihat bangkai di tempat yang sama dan baunya makin menyengat, kemudian mendekati ternyata yang terapung adalah sesosok mayat dimana kakinya terlihat sebagai kaki manusia.




Setelah mengetahui kejadian tersebut Jeminah memberitahu Muryani, (27 Th), tetangganya untuk melaporkan ke Pemdes Prawoto kemudian diteruskan ke Polsek Sukolilo.

Selanjutnya petugas Polsek Sukolilo dengan dibantu warga setempat mengevakuasi mayat tersebut dengan dibawa ke Puskesmas Sukolilo 2 di Ds. Prawoto.




Saat mayat sudah di Puskesmas ada warga dari Ds. Wonosoco Kec. Undaan Kab. Kudus (ISWANTO bin JASMIN) yang mencari ibunya karena sudah 3 hari tidak pulang, dan dari pengecekan bahwa mayat tersrbut diakui sebagai ibunya yang sudah dicari selama 3 hari.

Diketahui korban tersebut bernana  Kamini binti Kasmito, Pr, Umur 70 tahun, Islam, Tani, alamat  Ds. Wonosoco Rt. 03/02, Kec. Undaan, Kab. Kudus.




Dari hasil pemeriksaan oleh Dr. WAHID AR dari Puskesmas Sukolilo 2 dan tim INAVIS dari Polres Pati bahwa pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Dr. WAHID AR menyimpulkan bahwa dari kondisi mayat yang sudah melepuh diduga korban mati tenggelam sejak 3 hari sebelum ditemukan.




Atas kejadian tersebut keluarga korban menerimakan, tidak menuntut pihak manapun dan sudah membuat suarat pernyataan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.