Sabtu, 10 Maret 2018

Pangdam IM Berikan Pengarahan Kepada Babinsa Kodim 0104/Atim.

    3/10/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Mohd. Fachrudin S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Garasi Makodim 0104/Atim,Sabtu(10/3/2018).




Di dalam pengarahan yang disampaikan oleh Pangdam Im kepada seluruh Babinsa salah satunya adalah Komsos(Komunikasi Sosial) yang dapat mencegah bencana alam kebakaran hutan dan lahan(Karhutla) serta menghimbau untuk menjaga kesehatan dan fisik agar membentuk pola hidup sehat seperti Olah raga, Istirahat dan makan yang sehat serta teratur guna menunjang dalam pelaksanaan tugas yang diembankan Negara, tuturnya.




Panglima juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi - tingginya kepada Babinsa kodim 0104/Atim karena telah bekerja dengan sangat baik dalam membantu masyarakat serta pemerintah daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,pesannya.




Acara berjalan dengan aman dan lancar,turut hadir di dalam rombongan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono serta para Asisten Kasdam IM dan Dandim jajaran Korem 011/LW.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.