Rabu, 21 Maret 2018

Pasi Intel Kodim 0104 Aceh Timur dan BNN, Cek Urin Anggota Koramil - 14/RTP

    3/21/2018   No comments

Pasitel  Kodim 0104 Aceh Timur, Kapten INF Nunu Rukmana, saat menyaksikan hasil tes  urine  bersaman BNN
MOKI - Aceh Timur, Perwira Seksi Intelijen (Pasi intel) Kodim 0104/Atim Kapten Inf Nunu Rukmana beserta Tim Badan Narkotika Nasional(BNN) Kota Langsa bapak Dr. Doni melaksanakan kegiatan Cek Urine terhadap anggota Koramil 14/RTP dan Koramil 01/SBJ bertempat di Makoramil 14/RTP Desa pasir putih Kec. Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (21/3/2018).




Sebelum pengecekan urine seluruh personel dua Koramil itu diberikan pengarahan terlebih dahulu tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh tim BNN Kota Langsa serta agar dalam pelaksanaan harus Kooperatif guna kelancaran kegiatan, " ungkap Dr.Doni.




Seluruh personel dari dua Koramil yang di hadirkan dalam kegiatan pengecekan urine itu langsung dilakukan oleh tim BNN tanpa terkecuali juga di awasi oleh Pasi Intel kodim 0104/Atim yang mengatakan bahwa pengecekan Urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba bagi setiap prajurit di lingkungan TNI khususnya Kodim 0104/Atim," Tegasnya.




Pelaksanaan dalam keadaan aman dan lancar serta kegiataan cek urine juga di awasi oleh anggota Provost Kodim 0104/Atim dengan hasil semua Personel Negatif dari Narkoba. (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.