Jumat, 16 Maret 2018

Pengantar Tugas Masa Pensiun Danramil 04 Kayen

    3/16/2018   No comments

MOKI, Pati - Tenes Lapangan bersama Perwira Kodim 0718/Pati dalam  rangka menghantar tugas  Masa Persiapan Pensiun (MPP) Kapten Kav. Koko Sarjono Danramil 04/Kayen di  Lapangan Tenes Kodim 0718 /Pati Jln.Panglima Sudirman Pati. Jumat, 16/03/2018.




Adapun dengan dilaksanakan olah raga Tenis lapangan ini untuk menjaga Kesehatan Tubuh Agar Selalu Sehat Bugar. Karena Olah raga merupakan salah satu jenis kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh khususnya para perwira dalam melaksanakan tugas diwilayah.




Kapten Kav Koko Sarjono mengucapkan" terima kasih telah di acarakan di lapangan tenes ini serta petunjuk, arahan selama menjabat Danramil 04/Kayen kepada Dandim, Kasdim dan perwira Staf beserta Danramil. apabila selama saya menjalankan tugas ada kekurangan, kami mohon maaf kurang lebih saya berdinas 35 tahun. tugas di Kodim 0718 Pati kurang lebih 20 tahun.




Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos menyampaikan, terima kasih kepada Kapten Kav Koko Sarjono. yang selama ini sudah dinas dengan baik dalam melaksanakan tugas selama menjabat Danramil di Kodim 0718 Pati tentunya hal-hal yang sudah banyak membantu dan mendapingi saya dalam menjalankan tugas .dan selamat menikmati masa Pensiun dan kapan saja tetap semangat.  walupun sudah tidak dinas dimiliter, dan pesan Dandim " luangkan waktu buat keluarga dimasa pensiun.




Diakhir acara dilaksanakan Pemberian cindera mata Oleh Dandim.Danramil dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny. Ayu Arief Darmawan dan dilaksanakan foto bersama dan setelah itu di lanjutkan olah raga bersama main tenes lapangan. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.